ShopeePay Siap Luncurkan Fitur Transfer Ke Bank Gratis!

Layanan pembayaran digital ShopeePay resmi memperkenalkan fitur Transfer ke Bank, Jumat (18/3/2022).

Peluncuran fitur tersebut merupakan bagian dari komitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, fitur Transfer ke Bank semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai pembayaran digital di Indonesia.

Dia menyebutkan, kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis.

“Kami harap kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh fitur Transfer ke Bank dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia,” ujarnya seperti keterangan tertulis yang diterima , Jumat.

Fitur Transfer ke Bank hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Hal itu tercermin dari data yang dirilis Bank Indonesia yang menyebutkan, nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65 persen, begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82 persen (year on year/yoy).

Melalui fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay, seluruh pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian.

Dengan begitu, seluruh pengguna ShopeePay dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan, di antaranya bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, serta memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp 50.000.

Fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay juga turut disambut dengan baik oleh aktris dan pengguna setia ShopeePay, Yuki Kato dan Febby Rastanty.

Keduanya kompak mengatakan fitur ini akan membantu mereka untuk jadi lebih produktif dan bermanfaat dalam menunjang berbagai kegiatan dalam pertemanan serta pekerjaan.

Febby menyebutkan, fitur baru ini akan membantunya untuk kebutuhan sehari-hari, keperluan keluarga, makan siang bersama teman atau keluarga, hingga transfer untuk patungan kue dan kado saat ada teman yang ulang tahun.

“Aku merasakan banyak perubahan dalam beraktivitas di tengah pandemi, termasuk dalam urusan transfer untuk kebutuhan pekerjaan dan di lingkungan pertemanan aku sama Yuki dan yang lainnya,” sebutnya.

Dengan adanya fitur Transfer ke Bank, lanjut Febby, dia bisa dengan mudah melakukan transfer ke bank mana pun tanpa batas.

“Jadi, tinggal top up saldo ShopeePay saja untuk semua kebutuhan,” terangnya.

Senada dengan Febby, Yuki berpendapat, kehadiran fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay akan menguntungkan dan mempermudah kebutuhan transaksi.

“Dalam pekerjaan, pertemanan, dan aktivitas sehari-hari, pasti ada saja kebutuhan untuk transfer ke berbagai akun bank. Febby sudah tahu banget kalau aku paling malas transfer kena biaya admin,” katanya.

Oleh karenanya, kata Yuki, fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang bebas biaya admin akan membuat kebutuhan transfer-nya menjadi lebih praktis dan hemat.

“Ditambah lagi, aku tidak perlu membuka berbagai aplikasi yang berbeda untuk transfer ke beda bank, cukup gunakan ShopeePay, urusan jajan, belanja, hingga transfer ke bank bisa beres,” tuturnya

Berikut cara menggunakan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay:

Cek laman ini untuk informasi lebih lanjut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.